Bupati Ansar Sambangi WBP Lapas Klas II Tanjungpinang

Bintan, Isukepri.com – Bupati Bintan, Ansar Ahmad mengujungi Lembaga Pemasarakatan (Lapas) Kelas II.A Tanjungpinang Kilometer 18 Kijang, Selasa (23/6) siang.

Dikatakan Ansar, tujuan kujungan ini dilakukan dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan dengan menunjukkan kepedulian terhadap sesama.

Untuk memberikan semngat kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di sini. Bagaimanapun juga mereka adalah warga kita, ujar Ansar di sela-sela kujungannya pada awak media.

Dalam kesempatan itu, Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau ini memberikan motivasi membangkitkan semangat para warga binaan tersebut, sehingga nantinya WBP yang keluar sudah siap untuk memulai kehidupan baru yang taat dan beriman.

Bersyukur lah selalu, sebab di luar juga belum tentu bisa merasakan kebahagiaan. Sebab kebahagiaan itu berasal dari hati. Dan mudah-mudahan selama disini dapat belajar dan merunung. Sehingga jika keluar nantinya ada buat pertobatan, jelas Ansar.

Selain itu, Ansar juga memberikan bantuan secara pribadi berupa baju, sarung dan beberapa buku bacaan bertema Agama Islam.

Acara ini, diikuti oleh Kadis Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bintan, Edi Pribadi, Kabag beberapa staff Humas dan Protokol serta beberapa pimpinan SKPD Kabupaten Bintan lainnya.(Zai)

Stevanus Zai

Read Previous

Wako Batam Resmikan Listrik Pulau Pemping

Read Next

Listrik Pulau Pemping Sudah Diupayakan Dari Tahun 2000