Hari Jadi Ke 12, Gubernur Minta Provinsi Kepri Disayangi

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Sempena memperingati hari jadi Provinsi Kepulauan Riau yang ke 12, Gubernur Kepri, H. M. Sani meminta Provinsi Kepri agar disayangi. Hal itu diucapkannya dalam Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Kepri, di halaman Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Rabu (24/9).

“Kami Duo HMS yang dipercayakan memimpin Kepri ini, meminta dengan tulus untuk menyangi Provinsi Kepri ini, karena Kepri adalah milik kita bersama, ucap Sani.

Selain itu, Sani juga menyampaiakan, pada tahun – tahun ini, banyak kegiatan – kegiatan yang dicapai serta diperoleh Provinsi Kepri. Hal ini juga, atas kinerja dan dukungan dari masyarakat Kepri.

Atas kinerja yang diberikan, saya ucapkan terimakasih, keberhasilan itu tentunya memotivasi kita. Oleh karena itu, kedepan kami mengharapkan kerjasamanya kembali, dan apa yang kita peroleh saat ini, tentunya kita akan pertahankan dan meningkatkannya lagi, ujar Gubernur Kepri ini.

Pada upacara itu juga, Sani mengucapkan selamat hari jadi Provinsi Kepri ke 12. Semoga pembangunan Kepri semakin meningkat, ungkapnya.

Akan hal itu, Sani meminta kepada PNS di lingkungan Provinsi Kepri agar bekerja dengan tulus dan penuh rasa syukur. Dan bekerjalah secara serius dan penuh pendirian.

Dalam bekerja berikan pelayanan yang maksimal, dan bekerjalah secara sungguh – sungguh. Selain itu, kita tidak bisa pungkiri, dalam era ini, yakni era keterbukaan informasi, maka jawabannya adalah kita harus siapkan diri, papar Sani.

Oleh karena itu, lanjut Sani, bekerjalah dengan hati, karena ini sangat penting. Sebab, bekerja dengan perasaan berbeda dengan bekerja dengan paksaan.

Dalam bekerja, loyalitas juga hal yang penting dalam melaksanakan tugas. Oleh karena itu, semua pegawai harus ditingkatkan kembali dimasa yang akan datang, tuturnya.

Untuk itu, Sani berharap, dalam bekerja jangan saling salah menyalakahkan, tetapi saling menyarankan. Selama loyalitas tinggi, adalah menjadi hal yang penting dalam organisasi, ucapnya.

Usai upacara Gubernur dan Wakil Gubernur menyerahkan bantuan secara simbolis, serta menandatangani batu prasasti dan dilanjutkan dengan makan bersama. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Pelamar CPNS Capai 700 Orang di Tanjungpinang

Read Next

HUT Kepri, Gubernur Serahkan Bantuan Alat Penangkapan Ikan