• September 26, 2020

Pendaftaran Paslon AMAN Lengkap, Ketua PPP Kepri: Tugas Tim dan Relawan Menangkan AMAN Memimpin Kepri

Tanjungpinang, Kabarmu.id – Ketua DPW PPP H. Sarafuddin Aluan, SH., MH. bersyukur proses pendaftaran pasangan Calon (paslon) Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad dan Hj. Marlin Agustina (AMAN) berjan lancar di KPU Provinsi Kepri dan seluruh berkas paslon AMAN oleh KPU Kepri dinyatakan lengkap.

“Alhamdulillah, proses pendaftaran Pak Ansar dan Bu Marlin berjalan lancar dan penuh hikmah. Semua syarat pendaftaran pun sudah lengkap. Insya Allah ini tanda baik. Sekarang tugas Partai pengusung, pendukung, Tim dan Relawan menangkan AMAN memimpin Provinsi Kepri,” syukur Ketua PPP Kepri dengan penuh harapan setelah menyerahkan surat rekomendasi DPP PPP ke KPU Kepri bersama pasangan calon dan partai pengusung AMAN di KPU Kepri, Jum’at (4/9/2020).

Mak-mak tetap semangat, ajak yang lain pilih AMAN. Dan saya yakin Emak-emak disini bisa mengajak suami dan para bapak-bapak untuk memilih dan memenangkan AMAN untuk Kepri lebih maju dan sejahtera,” ungkap cawagub Kepri, Marlin Agustina yang disambut riuh tepuk tangan dari emak-emak dan seluruh masa deklarasi.

Usai melaksanakan deklarasi, H. Ansar Ahmad langsung ke Penyengat dan menjadi Khotbah Jumat di Masjid Penyengat, lalu makan bersama dengan para tokoh masyarakat, sebagai rasa syukur maka atas kelancaran prosesi pendaftaran dan deklarasi AMAN di hari yang barokah.

Sumber :kabarmu.id

0 Reviews

Write a Review

Redaksi

Read Previous

Terhalang Protokol Corona, Pasukan Emak-emak Tetap Histeris Sambut AMAN

Read Next

Ansar Ajak Hindari Politik Hoax dan Ujaran Kebencian