Diduga Karena Petasan, Ledakan di Bengkong Tewaskan Satu Orang

‎Batam, IsuKepri.com – Tahun baru 2016, di Kota Batam ternyata bukan hanya disambut dengan tiupan terompet pertanda suka cita, namun suara ledakan duka cita juga ikut mewarnai awal tahun 2016 di Kota Batam. 

Kali ini, musibah ledakan keras terjadi di Bengkong Palapa 1, Kecamatan Bengkong, Jumat dini hari, (1/1).Ledakan diduga berasal dari petasan atau kembang api. 

Leo Aga di forum diskusi media sosial facebook menuliskan, akibat kejadian itu, seorang warga bernama Gilang, dinyatakan tewas. Sedangkan satu orang kritis serta beberapa orang lainnya terluka. 

Ledakan yang terjadi seperti bom meledaknya. Yang saya lihat kaca jendela rumah di TKP pecah 3, tulis Leo yang menyatakan dirinya berada di TKP.‎

Masih Leo, Leo yang menyertakan informasi beserta foto TKP juga menginformasikan bahwa Ketua RT setempat juga ikut menjadi korban dalam ledakan tersebut. 

Tim Gegana Polda Kepri sudah berada di TKP, mencari serpihan kembang api tulisnya menanggapi pertanyaan anggota forum dan melanjutkan info yang dipostkannya. 

Bukan hanya Leo saja yang memberikan informasi mengenai kejadian nahas tersebut. Informasi yang sama juga dipostingkan oleh Ratna Hakim di forum diskusi lainnya. 

Akun Ratna Hakim sendiri, memang aktif memberikan informasi yang berkenaan dengan kegiatan Sat Sabhara Polresta Barelang.(SM)

Redaksi

Read Previous

PKS Kepri Dukung Pembubaran BP Batam

Read Next

Berikut Foto – Foto Untuk Ledakan di Bengkong