Ronaldo Ingin Gabung PSG Musim Depan

IsuKepri.com – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ingin bergabung dengan PSG musim depan. Pemain berusia 30 tahun beberapa kali dikaitkan dengan Manchester United dan PSG, usai disebut tengah bermasalah dengan manajemen Madrid tahun ini.

Sport mengatakan bahwa prioritas Ronaldo sekarang adalah pindah ke Paris dan ia sudah mengatakan pada agennya, Jorge Mendes, untuk membuka komunikasi dengan presiden PSG, Nasser Al Khelaifi.

Ronaldo berharap bisa pindah ke klub yang bisa memberinya bayaran selangit untuk terakhir kalinya dan sang bintang diklaim mengincar gaji 18 juta euro per tahun bersama raksasa Prancis, plus berbagai bonus sponsor yang akan ia dapatkan.

Ronaldo pun kini memberi lampu hijau pada Mendes untuk membuka negosiasi dengan Mendes, mengenai transfer dirinya yang diperkirakan akan berlangsung musim panas mendatang.

United juga tertarik pada Ronaldo, namun mereka kalah dari PSG dalam hal kesempatan menjadi juara Liga Champions, mengingat klub Paris kini punya kekuatan finansial luar biasa untuk menarik banyak pemain bintang. (as/rer)

(Sumber : Bola)

Redaksi

Read Previous

Pj Gubernur Kepri Upayakan Adanya Penerbangan Tiongkok – Batam

Read Next

Wujudkan Duet Messi & Neymar, MU Siapkan 7,2 Triliun Rupiah!