Serahkan Bantuan, Sani : Itu Bentuk Kepedulian Kami

Batam, IsuKepri.com – Gubernur Kepri, M.Sani menyerahkan bantuan dana pembinaan penyelenggaraan pemerintahan kecamatan dan kelurahan se- Kota Batam tahun 2015, Senin (10/8). Bantuan yang diserahkan sebanyak Rp1,276 miliar.

Penyerahan bantuan tersebut, berlangsung di lantai 4 Gedung Pemerintah Kota Batam‎, Batam Centre.

Walikota Batam, Ahmad Dahlan beserta perwakilan tujuh kecamatan dan beberapa kelurahan, terlihat menyambut kedatangan pihak Provinsi Kepulauan Riau.

Dikatakan Sani, bantuan yang hari ini diserahkannya langsung tersebut, merupakan bagian dari kepedulian pihak Provinsi Kepri terhadap kinerja kecamatan dan kelurahan yang ada di Kota Batam.

“Kalau dilihat dari jumlahnya memang tidak ada apa – apa, tapi itu merupakan bentuk kepedulian kami(Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau),” ujar Sani.

Sani berharap, dengan adanya bantuan tersebut, semakin menambah semangat pelayanan pihak kecamatan dan kelurahan untuk masyarakat Kota Batam.

“Bantuan tersebut, dapat digunakan sodara – sodara sekalian dalam menjalankan tugas pokok. Tugas pokok dari sodara – sodara sekalian ialah memberikan pelayanan prima. Dengan pelayanan yang prima, merupakan dambaan dari masyarakat provinsi kepulauan riau, yang akhirnya dapat mensejahterakan masyarakat kepri,” pungkasnya.(SUTIADI MARTONO)‎

Sutiadi Martono

Read Previous

Sebanyak 150 Per-Rally Luar Negeri Akan Datang ke Batam

Read Next

Suasana Peringatan HUT RI, Mulai Terasa di Batam