Sampah Berserakan di DPRD Batam

Batam, IsuKepri.com – Usai sudah pelaksanaan lomba gerak jalan beregu di Kota Batam, yang merupakan salah satu kegiatan dalam rangkaian peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia ke-70 di Kota Batam. Namun, ternyata dibalik kegiatan tersebut, meninggalkan serakan sampah bekas makanan di sejumlah titik.

Dari pantauan www.IsuKepri.com, pemandangan akan sampah bekas makanan dan minuman terlihat jelas di halaman kantor DPRD Kota Batam.

Serakan sampah terpantau dari pagi hari, hingga pukul 17.00 WIB, sampah masih terlihat sama, tidak ada upaya pembersihan yang dilakukan.

Sementara itu, gerak jalan yang diikuti sejumlah siswa sekolah menengah se-Batam dan instansi di lingkungan Pemerintah Kota Batam, berawal(start) dari depan Kantor Wali Kota Batam, Batam Centre.

Sebanyak 482 regu, mengikuti rangkaian kegiatan lomba gerak jalan tersebut, dengan penuh semangat. Meskipun hujan mengguyur Kota Batam dari pagi hari, tidak menjadi suatu hambatan bagi para peserta lomba.‎(SUTIADI MARTONO)sampah berserakan di DPRD Batam

IMG_20150812_164249

Sutiadi Martono

Read Previous

Ini Cara BI Kepri Peringati HUT RI Ke-70

Read Next

Usaha Penggemukan Kepiting Bakau di Tambak