PPMKL-Bandung Silaturahim Bersama Mahasiwa dan Alumni

Lingga, Isukepri.com – Memanfaatkan Libur Lebaran Idul Fitri 1436 H, Persatuan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Lingga – Bandung (PPMKL-Bandung) menggelar malam silaturahmi serta temu ramah antar mahasiswa serta Alumni PPMKL-Bandung, Selasa (21/7) malam.

Bertempat di Gedung Nasional Dabo Singkep, acara tersebut turut dihadiri oleh Camat Singkep, Kisan Jaya, serta seluruh alumni PPMKL- Bandung. Selain  temu ramah dan silaturahmi acara juga diisi dengan malam keakraban dan sharing antara mahasiswa dan Alumni PPMKL- Bandung.

Kepada Isukepri.com disela-sela kegiatan, Ketua Persatuan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Lingga (PPMKL- Bandung) Muhammad Gumilang Dwi Bintana mengatakan kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa serta Alumni PPMKL- Bandung.

Lebih lanjut, pria yang lebih akrab disapa Gugum ini menjelaskan PPMKL- Bandung saat ini telah beranggotakan 120 pelajar/mahasiswa Kabupaten Lingga yang menuntut ilmu di Bandung.

“Organisasi ini (PPMKL- Bandung, red), merupakan wadah bagi mahasiswa Kabupaten Lingga untuk menampung aspirasi, kreasi, maupun inspirasi mahasiswa Kabupaten Lingga yang ada di Bandung serta untuk  turut berperan serta dalam membantu mereka-mereka yang ingin melanjutkan kuliah di Bandung,” jelasnya. (Putra)

Admin Isu Kepri

Read Previous

Makhfur : Siswa Pindah Rayon Harus Miliki Surat Pindah dari Sekolah Asal

Read Next

Usai Lebaran, 200 Pegawai Pemko Tak Hadiri Apel Perdana