Peringati Hari Bakti, TNI AU Lakukan Goro Bersama Masyarakat

Bintan, Isukepri.com – Dalam rangka memperingati hari Bakti ke 68 Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU) pada 29 Juli 2015 mendatang, jajaran Pangkalan Udara TNI AU Tanjungpinang menggelar karya bakti dengan melakukanan gotongroyong (goro) di Kampung Keke, Kelurahan Kijang Kota – Kecamatan Bintan Timur, Jumat (24/7).

“Untuk di Bintan telah digelar bakti kerja dengan goro diantaranya membersihkan drainase yang tersumbat, mengangkut sampah yang berserakan membersihkan semak belukar diperkampungan hingga memangkas pohon-pohon yang rawan tumbang, ujar Komandan Lanud (Danlanud) Tanjungpinang, Letkol Pnb I Ketut Wahyu Wijaya usai gotong royong.

Ketut menjelaskan kegiatan goro yang diikuti 80 personil TNI AU, Pramuka Saka Dirgantara, Karang Taruna, Satgas Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman (DKPP), pihak kecamatan dan kelurahan serta masyarakat sekitar merupakan kepedulian TNI AU dalam menciptakan lingkungan bersih dan sehat.

“Goro ini kita lakukan sebagai wujud kepedulian Lanud Tanjungpinang terhadap masyarakat sekaligus mendukung terciptanya lingkungan bersih dan sehat,” terangnya. (Zai)

Stevanus Zai

Read Previous

Ansar Ajak Masyarakat Tingkatkan Manfaat Rumah Ibadah

Read Next

Bupati Bintan Resmikan Masjid Besar An-Nur Kecamatan Gunung Kijang