Inul Vizta Berikan Diskon Bagi Pengunjung Berulang Tahun

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Salah satu tempat karaoke keluarga yang berkualitas dengan harga murah di Kota Tanjungpinang, hanya Inul Vizta yang berani menjamin kenyamanan bagi masyarakat dan memberikan diskon sebesar 20 persen bagi konsumen yang berulang tahun saat karaoke di Inul Vizta.

Inul Vizta yang berada di Kompleks pertokoan Pinlang Mas Jalan DI Panjaitan KM 9 Tanjungpinang ini, menjanjikan harga yang murah dan bukan asal murahan. Karena Inul Vizta menyediakan fasilitas terbaik yang tidak dimiliki oleh tempat karaoke lainnya. Serta memberikan pelayanan yang menarik dan special paket untuk berbagai kalangan masyarakat di Kota Tanjungpinang.

Selain memiliki ruangan yang bersih dan tata ruang yang menarik, karaoke di Inul Vizta dapat membuat para pengunjung merasa nyaman. Dengan sound system yang langsung didatangkan dari pusat, membuat Inul Vizta menjadi tempat karaoke nomor satu di Tanjugpinang. Disisi lain, Inul Vizta juga memiliki studio karaoke yang ekstrim dan live, serta dibarengi dengan pelayanan yang ramah oleh karyawannya.

“Kami mengutamakan pelayanan yang ramah, karna Inul Vizta berdiri ditengah ranah melayu,” ucap Supervisor Inul Vizta, Ami Suraturahmi, Senin (23/3).

Ami juga mengatakan, pihaknya tidak menyediakan bonus, tetapi memberi diskon sebesar 20 persen bagi pengunjung yang berulang tahun saat karaoke di Inul Vizta. Kami menyediakan tempat yang menjamin dan tidak membuat pengunjung kecewa. Selain itu, di tahun 2015 ini, kami juga menyediakan promo spesial paket, seperti free 2 hours dan free 3 hours spesial untuk pelajar dan mahasiswa di Kota Tanjungpinang. Paket ini juga, tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku setiap harinya yang dimulai dari jam 10 pagi hingga jam 7 malam. Nah, bagi adik – adik mahasiswa tunggu apa lagi, ayo buruan datang ke Inul Vizta, ujarnya.

Selain itu, tambah Ami, Inul Vizta juga menyediakan Birthday Package untuk anak yang berusia di bawah 12 tahun. Serta, bagi pengunjung yang berulang tahun pada hari itu, cukup menunjukan KTP – nya sebagai bukti dan akan langsung mendapatkan diskon.

Karaoke keluarga Inul Vizta yang memiliki ruang Vip dan ruang biasa ini juga, terlihat ramai dikunjungi oleh masyarakat Tanjungpinang dari berbagai kalangan, baik kalangan masyarakat menengah kebawah hingga menengah atas.

Disamping tempat karaoke keluarga yang paling ok di Tanjungpinang ini, Inul Vizta juga akan merayakan ulang tahunnya yang ke 3 pada 16 September 2015 mendatang. Akan hal itu, Inul Vizta akan memberikan surprice kepada pengunjung dan masih banyak lagi yang akan didapatkan di Inul Vizta. (Bayu Siska)

Alpian Tanjung

Read Previous

Bupati Bintan Resmikan Kantor Camat Gunung Kijang

Read Next

PLN Batam Akan Lakukan Pemadaman Bergilir