Bawa Sajam, Empat Pelajar SMK Diciduk Polisi

Batam, IsuKepri.com – Sebanyak empat pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Widya Jodoh Batam, diciduk oleh anggota Polsek Bengkong lantaran didapati membawa senjata tajam (Sajam), Sabtu (7/3). Pelajar itu juga, diduga akan melakukan tawuran dengan pelajar lainnya.

“Kemaren sekolah kami diejek dan kami tidak terima, maka kami akan membalasnya,” ucap seorang pelajar saat ditanya anggota polisi.

Berawal saling ngejek nama sekolah tersebut, pelajar SMK Widya dengan SMK Aljabar Bengkong, maka masing – masing pelajar tidak terima.

Sehingga, empat pelajar SMK Widya Jodoh diduga berencana melakukan tawuran. Akan tetapi, di tengah perjalanan menuju SMK Aljabar. Empat pelajar tersebut diciduk anggota Polsek Bengkong di sekitar daerah Bengkong Sadai, karena kedapatan membawa sajam berupa pisau dan samurai, serta gir motor dan batubata terdapat didalam kontong plastik.

Pantauan media ini di Polsek Bengkong, keempat pelajar tersebut diberi arahan oleh polisi agar perbuatan yang kurang terpuji itu tidak boleh dilakukan. (AJANG NURDIN)

Alpian Tanjung

Read Previous

Dishub Gembok Mobil Parkir di Jalan Merdeka

Read Next

Komisi I Minta Pemko Tertibkan Warung Tuak