17 Rumah Warga Tanjungunggat Ludes Terbakar

Korban-kebakaran-di Tanjungunggat.-Foto-mahasiswa-magang-Winda.jpg
Korban-kebakaran-di Tanjungunggat.-Foto-mahasiswa-magang-Winda.jpg

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Si jago merah mengamuk di kawasan pemukiman warga di Jalan Sultan Mahmud, Tanjungunggat. Kebakaran kali ini, Jumat (20/3) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari, sebanyak 17 rumah warga diperkirakan ludes terbakar.

Seorang warga sekitar, Siswandi yang melihat kejadian itu mengatakan, api diduga berawal dari salah satu rumah warga yang belum diketahui pasti penyebabnya. Kemudian api merambat ke rumah lainnya.

Akibat kebakaran itu, 3 orang warga yang dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Kota Tanjungpinang. Selain itu, warga juga melompat dari jendela rumahnya saat terjadi kebakaran,” ujarnya.

Disamping itu, tambahnya, dari 3 orang warga itu, salah satunya ada anak berusia 4 tahun.

“Empat unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api, silih berganti mobil pemadam kebakaran berusaha memadamkan api. Bahkan, petugas pemadam kebakaran sempat kewalahan memadamkan api dikarenakan tempat kejadian perkara sulit dimasuki mobil pemadam,” ujarnya.

Sementara, informasi yang dihimpun mahasiswa magang www.isukepri.com, kebakaran itu diduga akibat adanya pemadaman listrik bergilir di kawasan Jalan Sultan Mahmud, Tanjungunggat.

Selama satu jam kebakaran, tiga unit mobil pemadam kebakaran baru tiba di lokasi kebakaran. Dalam kebakaran itu, ada lima warga yang terperangkap selama dua jam. Alhamdulillah, mereka selamat,” ujar Deny.

Hingga berita ini diposting, belum diketahui pasti penyebab kebakaran dan jumlah kerugian yang ditimbulkan dari kajadian itu. (ISKANDAR/ WINDA)

Alpian Tanjung

Read Previous

Jelang UN, Siswa SMPN 4 Laksanakan Try Out

Read Next

Jelang Pilkada, KPU Se – Indonesia Adakan Rakor di Batam