Tabrak Mobil, Pengendara Mabuk Terkapar di Jalan

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Seorang pemuda yang mengendarai sepeda motor dalam kondisi dipengaruhi minuman keras, menabrak mobil Honda Jazz hijau BP 1132 BC yang sedang parkir di Jalan Ir Juanda tepatnya depan Rumah Makan Putra Minang, Minggu (15/2) sekitar pukul 01.45 WIB dini hari.

Kecelakaan tunggal itu juga, terjadi secera tiba – tiba, dan warga sekitar tidak mengetahui penyebabnya.

“Saat saya duduk didepan rumah makan, tiba – tiba seorang pemuda yang tidak diketahui namanya itu, menabrak mobil Jazz hijau yang lagi parkir. Sehingga, pemuda itu langsung terkapar di jalan,” ujar seorang karyawan Putra Minang kepada www.isukepri.com yang enggan namanya dituliskan di media ini.

Ia mengatakan, pengendara sepeda motor itu melaju dari arah Puskesmas Jalan Ir Juanda dan hendak menuju ke Jalan Kamboja. Tiba – tiba pengendara itu menabrak samping mobil Honda Jazz yang parkir tersebut.

Kejadian itu juga, sempat menjadi perhatian warga dan pengendara yang melintas di lokasi kejadian. Warga sekitar juga melakukan pertolongan kepada pengendara tersebut, katanya.

Akan tetapi, saat hendak memberikan pertolongan, warga mencium aroma minuman keras dari pemuda itu. Namun, selang beberapa menit, tiba beberapa orang yang mengaku sebagai teman pemuda tersebut dan membawanya.

Kecelakaan itu tidak ada korban jiwa, hanya mobil Honda Jazz yang ditabrak pengendara tersebut mengalami penyok dibagian samping. Sementara, pemilik mobil tidak berada ditempat, dan pemuda itu dibawa temannya dengan menggunakan mobil untuk mendapatkan perawatan,” imbuhnya. (ISKANDAR)

Alpian Tanjung

Read Previous

Truk Bermuatan Pasir Terposok Kedalam Parit

Read Next

PAN Dukung Asman Abnur Pada Pilgub Mendatang