MenPAN Minta Pemerintah Daerah Ambil Hasil Seleksi CPNS

Jakarta, IsuKepri.com – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MENPANRB) mengimbau dan meminta kepada sejumlah instansi pemerintah daerah yang belum mengambil hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2014 di Panselnas.

Hingga 5 Januari 2015, Panselnas CPNS 2014 telah mencetak hasil tes kompetensi dasar (TKD) seleksi CPNS tahun 2014 untuk 61 pemda, baik provinsi, kabupaten, maupun kota.

Deputi Bidang SDM Aparatur Kementerian PANRB, Setiawan Wangsaatmaja mengatakan, dari 61 pemda tersebut hari Selasa (6/1), ada satu pemda yang telah mengambil hasil TKD, yakni Kabupaten Solok.

Kami mengharapkan para gubernur, bupati dan walikota untuk segera mengutus Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) atau menugaskan pejabat lain untuk segera mengambil hasil TKD di Panselnas, ujarnya di Jakarta, Selasa (6/1).

Imbauan itu juga dilakukan melalui surat atas nama Menteri PANRB tertanggal 5 Januari 2015. Dari 61 pemda tersebut, tersebar di 18 provinsi. (AFRIZAL/ HUMAS MENPANRB)

Alpian Tanjung

Read Previous

Winda Idol Turut Meriahkan Hari Jadi Tanjungpinang

Read Next

Hari Jadi Tanjungpinang, Gubernur Bantu 3 Mobil Operasional