Diduga Curi Motor, Pemuda Babak Belur di Hajar Masa

Batam, IsuKepri.com – Nasib sial harus diterima oleh seorang pemuda yang berusia sekitar 32 tahun ini, karena mendapat hukuman dari masa. Pasalnya, pemuda tersebut berusaha mencongkel sebuah motor di pusat perbelanjaan Top 100 Bengkong, pada Kamis (8/1) malam.

Salah seorang pengunjung, Nur mengatakan, aksi pencurian yang dilakukan pemuda tersebut berhasil terekam cctv yang berada di ruko atas Top 100 Bengkong.

“Katanya, Mr. X (Pemuda) lagi congkel – congkel motor, kemudian mau bawa motor itu. Nah di ruko lantai atas ada cctv yang berhasil merekam dan aksinya berhasil diketahui. Awalnya mau diselesaikan secara kekeluargaan, karena tidak ingin fitnah orang. Namun ada bapak – bapak yang datang dan melihat hasil rekaman cctv tersebut dan tidak bisa menahan emosinya kemudian langsung memukul Mr. X itu, sontak masa langsung ikut memukuli,” ujar Nur.

Nur mengatakan, Mr. X sempat melakukan perlawanan dengan mencoba untuk melarikan diri ke arah belakang Top 100 Bengkong, namun usaha yang dilakukannya sia – sia, dikarenakan banyaknya masa yang ada.

“Mencoba lari ke belakang top 100, dapat dan dikebuki lagi,” tuturnya.

Dari banyaknya pengunjung, salah seorang mengatakan, Mr. X sudah sering beraksi juga sebelumnya. “Ini pencuri motor yang di kawasan Legenda, mau teman saya keroyok dulu tapi tak jadi,” ujar salah seorang pengunjung.

Mr.X yang sudah tidak berdaya dengan lumuran darah dengan membasahi tubuhnya tersebut, untuk saat ini menurut informasi sudah diamankan di Polsek Bengkong. (SUTIADI MARTONO)

Alpian Tanjung

Read Previous

RDP Terkait PT SCI Belum Temui Titik Terang

Read Next

Sekdako Minta Disperindag Cek Penjual Gas 3 Kilogram