Pembangunan Jalan Lingkar Mantang Telan Dana Rp7 Miliar

Bintan, IsuKepri.com – Pembangunan jalan lingkar yang menghubungkan masjid hingga taman kota di Kecamatan Mantang, yang pengerjaannya sudah mulai dilaksanakan menelan dana hingga Rp7 miliar.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan, membangun jalan sepanjang lebih kurang 500 meter tersebut atas dasar permohonan masyarakat Kecamatan Mantang. Dengan dibangunnya jalan lingkar tersebut, Kecamatan Mantang terus berbenah diri dalam membangun sehingga bisa terus berkembang sejajar dengan daerah – daerah lainnya yang lebih dulu maju.

Bupati Bintan, Ansar Ahmad pun menyambut baik usulan masyarakat Kecamatan Mantang untuk membangun jalan lingkar tersebut. Sehingga pembangunan jalan tersebut dapat terlaksana guna membuka akses kemajuan didaerah pulau tersebut.

“Usulan masyarakat untuk membangun jalan lingkar di Mantang sudah kita penuhi dan pembangunannyapun sudah dimulai. Mudah – mudahan akses jalan ini akan menjadikan Kecamatan Mantang semakin maju, dan masyarakatnya juga dapat meningkatkan perekonomiannya,” ujar Ansar. (RAMDAN)

Alpian Tanjung

Read Previous

5 Perwira Polisi di Polres Tanjungpinang di Mutasi

Read Next

32 Anggota Paskibraka Tanjungpinang Dikukuhkan Wali Kota