Ngaku Anggota, Sopir Truk Digampar Oknum TNI

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Seorang sopir truk yang mengaku anggota, TN digampar oleh oknum Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI – AD), HR di depan kafe Delisa kawasan Pujasera Pinang Rasa Jalan Ir Rutami Tanjungpinang, pada Minggu (3/8) sekitar pukul 22.30 WIB.

Kejadian itu juga, diduga akibat perkataan kotor yang dilontarkan TN, serta bertingkah resek bahkan mengaku seorang anggota TNI di dalam kafe tersebut. Hal itu membuat HR yang juga seorang anggota Korem 33/ WP menggampar TN.

Akan hal itu, TN tidak terima dan TN memanggil rekan – rekannya untuk membalas perbuatan HR tersebut. Hal itu juga, membuat HR emosi dan memicu keributan kembali terjadi antara HR dan TN. Keributan itu juga, menyebabkan luka dibagian tangan TN, sehingga TN harus dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang.

Keributan itu juga, dibenarkan oleh Komandan Tim (Dantim) Intel Korem 33/ WP, Kapten Nufus.

Informasi keributan tersebut sudah saya dengar. Tetapi sudah di kros cek sama anggota, agar kejadian itu diselesaikan secara kekeluargaan, ucap Kapten Nufus kepada www.isukepri.com melalui pesan singkat telepon selulernya. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Judi Sie Jie Marak di Tanjungpinang

Read Next

Disdik Batam Langgar Surat Edaran Libur Sekolah