Parkir Kendaraan di Jalan Barek Motor Semrawut

Bintan, IsuKepri.com – Parkir kendaraan roda empat disepanjang Jalan Barek Motor Kijang semrawut, sehingga mengakibatkan kemacetan dan mengganggu para pengguna jalan lainnya. Hal itu akibat minimnya lokasi parkir dan trotoar tempat pejalan kaki didepan ruko yang dijadikan sebagai tempat parkir kendaraan roda dua dan empat.

Kadang kala, kendaraan roda empat diparkirkan memanjang di sepanjang jalan tersebut, sehingga jalan yang sempit itu mengalami kemacetan. Selain itu, rambu tanda larangan atau boleh parkir disepanjang jalan itu belum ada. Sementara petugas parkir juga tidak ada.

Seorang warga Kijang, Agus sangat menyayangkan pemilik mobil mewah yang memarkirkan kendaraanya dan tidak tau aturan. Padahal didepan ruko itu masih ada tempat untuk memarkirkan kendaraan.

“Mana boleh dia memarkirkan mobilnya di pinggir jalan seperti itu. Kalo terserempet siapa yang salah,” ujar Agus.

Pantauan www.isukepri.com, disepanjang Jalan Barek Motor tersebut belum ada rambu dan marka untuk mengatur parkir kendaraan roda dua dan empat. Pemilik kendaraan roda empat biasanya dengan bebas parkir didepan ruko. Namun jika kondisi jalan saat jam sibuk, banyak sekali kendaraan yang lalu lalang di jalan tersebut. Tambah lagi, aktivitas bongkar muatan barang, sehingga pengemudi yang akan belanja sangat sulit untuk memarkirkan kendaraannya. Kondisi parkir itu juga, hendaknya menjadi perhatian pemerintah, agar terhindar dari kemacetan. (RAMDAN)

Alpian Tanjung

Read Previous

Peziarah Padati Makam Jelang Bulan Puasa

Read Next

SMPN 5 dan SMAN 4 Raih Piala Bergilir Walikota