Barisan Relawan Siap Menangkan Jokowi – JK di Tanjungpinang

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Puluhan barisan relawan yang terdiri dari tukang ojek, buruh, relawan Pospera, Posraya, dan manunggal sedulur siap memenangkan Calon Presiden (Capres) Jokowi dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Jusuf Kalla (JK) di Tanjungpinang pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 9 Juli 2014 mendatang.

Akan hal itu, para barisan relawan tersebut melakukan pertemuan di Posko Relawan kemenangan Jokowi – JK di simpang Jalan Haji Unggar Tanjungpinang, Minggu (8/6) sekitar pukul 13.00 WIB.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Relawan Manunggal, Poniran mengatakan, menjelang pelaksanaan Pilpres mendatang, ia bersama relawan lainnya akan menggalang sejumlah warga untuk bergabung memenangkan Jokowi dan Jk sebagai Preisden dan Wakil Presiden untuk 5 tahun kedepan.

“Kami akan merangkul kaum buruh, tukang ojek dan beraneka etnis untuk bersama – sama bergabung serta memenangkan Capres nomor dua,” ucap Poniran.

Selain Poniran, Relawan Pospera Ari Sunandar juga menyampaikan, hampir ratusan relawan dan mahasiswa di Tanjungpinang sudah bergabung di Posraya untuk kemenangan Jokowi.

Terpisah, hal senada juga disampaikan oleh Adji Supit. Ia mengaku, tim Relawan Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) di Kota Tanjungpinang dan Bintan Provinsi Kepulauan Riau, siap memenangkan Jokowi – JK.

Hampir seluruh basis – basis relawan siap memenangkan Jokowi dan JK ke istana negara. Bahkan, dengan adanya sejumlah Posko Relawan ini, semoga peluang kemenangan Capres Jokowi dan JK nomor 2 ini berjalan lancar, ucapnya.

Adji berharap, seluruh Posko Relawan kemenangan Jokowi dan JK, harus tetap solid. Awasi isu – isu SARA yang dapat menghancurkan bangsa Indonesia. Mari menggalang massa dan berikan pencerahan capres untuk Indonesia hebat kedepannya, paparnya. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

BLH Kota Tanjungpinang Ikuti PLI Ke – 18 di Jakarta

Read Next

Simpatisan Iwan Kurniawan Gelar Solidaritas Dukungan