Spanduk Capres Jokowi Mulai Tampak di Kijang

Bintan, IsuKepri.com – Pemilihan Presiden RI tahun 2014 sebentar lagi akan digelar. Di sejumlah lokasi di Kijang Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, spanduk Calon Presiden (Capres) Joko Widodo dan pasangannya Jusuf Kala sudah mulai terpampang.

Spanduk Capres dan Cawapres, dengan slogan Indonesia hebat itu dipasang di Simpang Perumahan AL – Azhar KM 18, di depan simpang Tirtamadu dan di depan Sei Pulai.

Pasangan Capres dan Cawapres yang di usung oleh PDI Perjuangan berkoalisi dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Nasional Demokrat (NASDEM), Partai Hati Nurani (HANURA) tersebut, mulai memperkenalkan diri kepada masyarakat.

Seorang warga Kijang, Iwan mengaku, belum begitu mengenal sosok Capres dan Cawapres Jokowi – JK. Hanya mengenal dari media yang menyebutkan Jokowi yang menjabat Gubernur DKI itu dinobatkan menjadi Capres.

“Namun, siapapun Presiden yang terpilih nanti, itu adalah Presiden pilihan rakyat dan bisa membawa masyarakat Indonesia lebih sejahtera dan bermartabat,” ujarnya. (RAMDAN)

Alpian Tanjung

Read Previous

Bupati Minta Satpol PP Lebih Ketat Awasi Penginapan

Read Next

BPJS Ketenagakerjaan Bantu 100 Siswa Kurang Mampu di Bintan