Wabup Resmi Tutup Turnamen Bolavoli Teluksebong

Bintan, Isukepri.com – Wakil Bupati (Wabup) Bintan H Khazalik menutup turnamen bolavoli terbuka Teluksebong di gedung Community Center Simpang Lagoi, Teluksebong, Jumat (4/4). Tim bolavoli PT Pertamina Tanjunguban tampil sebagai juara pertama turnamen itu dan berhak atas hadiah uang tunai sebesar Rp6 juta dan sebuah piala.

Dalam sambutannya, Khazalik mengaku bangga dengan inisiatif masyarakat yang menggelar turnamen itu sehingga fasilitas lapangan yang dibangun pemerintah bermanfaat bagi kepentingan masyarakat. “Saya bangga adanya inisiatif masyarakat yang menyelenggarakan open turnamen volly ball Teluksebong 2014 ini. Pemerintah membangun sarana prasarana, selanjutnya masyarakat memelihara dan memanfaatkan sarana prasarana tersebut,” kata Khazalik.

Jumlah penonton yang memadati stadion semenjak awal turnamen menjadi indikator dukungan yang besar dari warga. Bahkan gaung turnamen bukan hanya di wilayah Bintan, beberapa penonton sengaja datang dari Tanjungpinang. “Pemerintah mengapresiasi panitia yang berhasil membangkitkan semangat olahraga masyarakat, terbukti penontonnya padat semenjak awal turnamen hingga final. Selanjutnya tugas KONI adalah memberikan support yang tidak berhenti,” ungkapnya bangga.

Kepada para juara, ia berharap dapat meningkatkan prestasinya ke tingkat yang lebih tinggi. “Bulan depan kita menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda), semoga Bintan bisa menjadi penyelenggara yang sukses, dan bisa meraih juara umum,” harapnya.

Salah seorang panitia turnamen Kartasurya mengatakan turnamen ini menjadi ajang untuk mencetak pemain voli handal yang bisa berkiprah pada tingkat kabupaten maupun provinsi. “Kita berharap muncul pemain volly handal dari penyelenggaraan volly ini. Sehingga menjadi ajang melejitkan bibit-bibit pemain unggulan,” ujar Karta.

Perwakilan tim voli PT Pertamina Tanjunguban, Dady Supriyadi mengaku senang dan bangga dengan tim voli yang berhasil menggondol juara. “Kita juga mendukung penyelenggaraan ini. Karena sangat bermanfaat bagi masyarakat. Dengan menggelar turnamen, kegiatan yang positif dan meminimalisir kegiatan yang negatif,” kata Dady. (HK)

suprapto

Read Previous

Rehab Surau Diduga Hanya Gunakan Dana Rp30 Juta

Read Next

Warga Sebut KPU Tak Pernah Sosialisasi Cara Pencoblosan