KPU : Ada Partai Tidak Peroleh Kursi DPRD Tanjungpinang

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang, memperkirakan ada beberapa partai yang tidak berhasil memperoleh kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014.

Hasil rekapitulasi perolehan suara kemarin, kami perkirakan ada dua atau tiga partai yang tidak berhasil memperoleh jatah kursi di DPRD Kota Tanjungpinang, ujar Ketua KPU Kota Tanjungpinang, Robby Patria, Selasa (22/4) kepada IsuKepri.com.

Namun, Robby sungkan untuk menyebutkan tiga partai peserta pemilu yang calon anggota legislatif (Caleg) dari partai yang tidak berhasil memperoleh kursi di DPRD Kota Tanjungpinang untuk periode 2014 – 2019.

Saya tak enak untuk menyebutkan nama partai yang tidak mendapat kursi di DPRD Tanjungpinang. Untuk mengetahuinya, kita tunggu saja setelah pleno pada Mei 2014 mendatang, ucapnya.

Ia juga mengaku, dari hasil rekapitulasi perolehan suara kemarin, memang ada yang tidak berhasil memperoleh kursi di DPRD Kota Tanjungpinang.

Namun, penentuannya baru diketahui setelah pleno dan ditetapkan dari pusat, katanya. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

SMPN 4 Berhasil Kelola Sistem Hidroponik di Screenhouse

Read Next

Wali Kota Kunjungi Korban Puting Beliung di Madong