Pulang Kuliah, Mahasiswi UMRAH Jadi Sasaran Jambret

Tanjungpinang, Isukepri.com – Susilawati (21) mahasiswi UMRAH Tanjungpinang dijambret oleh orang tak dikenal ketika diperjalanan pulang menuju rumahnya dijalan Wisata Bahari, Gunungkijang, Selasa (4/3) lalu sekitar pukul 15.00 WIB.

Aksi tersebut menurut Susi sudah direncanakan oleh pelaku sejak melihatnya keluar dari kampus, Susi yang ketika itu menggunakan sepedamotor merasa dibuntuti oleh seorang pria bersepedamotor dibelakangnya. Tepat didepan Sekolah Luar Biasa (SLB) Senggarang, sepedamotor yang susi kendarai dipepet oleh pelaku, tas miliknya yang diletakkan dibagian depan motornya pun dirampas paksa oleh pelaku.

“Waktu itu Saya nyaris dibuatnya jatuh dari motor,” kata Susi, Kamis (6/3).

Beruntung Sepedamotor yang susi kendarai berhasil dikendalikan. Sementara itu, pelaku yang berhasil merampas tas miliknya lantas melaju dengan kecepatan tinggi ingin meninggalkan Susi yang saat itu sedang takut dan panik. Tak sampai disitu saja, susi pun berusaha mengejar pelaku tersebut sampai akhirnya Ia pun berhasil mengejar pelaku karena pelaku masuk kejalan buntu.

“Saat saya minta tasnya, malah disuruh buka baju, padahal saya cuma minta tas dan dompetnya, kalo uangnya nggak apa-apa diambil, kemudian saya teriak minta tolong, Dia pun langsung melempar tas dan dompet saya, sementara uangnya diambil,” tutur Susi kepada Isukepri.com.

Menurut Susi, Dirinya tidak mengenal pasti siapa pelaku yang melakukan aksi penjambretan tersebut. Namun perkiraan Susi, umur pelaku sekitar 30 tahun.

“Dia sendirian, motornya Vega atau Supra gitu,” lanjutnya.

Akibat penjambretan, Susi mengalami kerugian kurang lebih Rp 1 Juta . Sayangnya, Mahasiswi yang mengaku di Fakultas Ekonomi UMRAH Tanjungpinang tersebut tidak melaporkan kejadian tersebut kepihak yang berwajib. Akibat kejadian tersebut, Susi saat ini masih trauma dan mengaku belum berani keluar rumah serta kuliah. (CR12)

suprapto

Read Previous

Lis – Syahrul Silaturahmi Dengan Warga Anambas

Read Next

Pelindo Sebut Rencana Kenaikan Tarif Pass Sesuai Aturan