Kebakaran, Ratusan Karyawan Swalayan Pasar Raya 21 Libur

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Kebakaran kembali terjadi di Kota Tanjungpinang, kali ini si jago merah melalap Swalayan Pasar Raya 21 Jalan Ir. Sutami Suka Berenang, pada Rabu (12/3) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari. Atas kejadian itu, sebanyak 112 karyawan di swalayan tersebut libur tanpa pemberitahuan.

Salah seorang karyawan Pasar Raya 21 yang enggan namanya dituliskan di media ini mengaku tidak tahu apa penyebab swalayan tempat mereka tutup.

“Begitu saya datang pada pukul 07.30 WIB tadi, swalayan belum buka. Setelah setengah jam menunggu, baru kami dapat informasi dari security jika hari ini swalayan tutup karena tadi pagi di swalayan ada yang terbakar,” katanya.

Terpisah, seorang karyawan lainnya, Inal membenarkan swalayan tempat mereka bekerja tutup akibat kebakaran.

“Iya, infonya seperti itu, tadi pagi ada kebakaran kecil di dalam swalayan. Tapi saya tidak tahu apa yang terbakar, sehingga swalayan tutup,” ucapnya.

Sehingga, kata dia, sebanyak 112 karyawan Swalayan Pasar Raya 21 libur tanpa ada pemberitahuan. “Oleh sebab itu, hari ini kita libur,” katanya.

Selain itu, Petugas Pemadam Kebakaran Kota Tanjungpinang, Mukmin membenarkan kebakaran kecil yang terjadi di dalam Pasar Raya 21 tersebut pada dini hari. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Liga Champions Eropa 2013-2014 : Atletico Madrid vs AC Milan

Read Next

MUI Keluarkan Fatwa Haram Bunuh Satwa Langka