Usaha Laundry Tanjungpinang Kebanjiran Order

Tanjungpinang, Isukepri.com – Tidak turunnya hujan dalam beberapa bulan terakhir ini mengakibatkan pasokan air berih berkurang dan berdampak pada peningkatan penghasilan sejumlah usaha Laundry di Tanjungpinang yang kebanjiran order.

Seperti halnya Ani, pemilik laundry “‘Basuh Bersih”‘ yang beralamat di Perumahan Griya Hang Tuah Permai Tanjungpinang. Menurut Ani, akhir-akhir ini laundry miliknya kebanjiran order cucian, bahkan menurutnya order yang datang berasal dari masyarakat yang sebelumnya tidak pernah datang.

“Ini karena pasokan air mereka mulai berkurang akibat kemarau, sementara julah pakaian kotor mereka terus bertambah. Secara tidak langsung sangat menguntungkan kami,” kata Ani, Jumat (15/2).

Ani juga mengatakan orderan tidak hanya dari sekitar perumahan Griya Hang Tuah Permai saja,tetapi banyak orderan yang didapat dari warga perumahan lainnya.

“kalo biasanya yang banyak warga sekitar sini saja, tapi sekarang banyak juga yang datang kesini dari perumahan lain,” lanjutnya.

Susi, salah seorang konsumen yang saat itu datang mengatakan dirinya terpaksa pergi kelaundry karena untuk saat ini kondisi air dirumahnya hanya dapat untuk diminum dan mandi saja.

“air dirumah tinggal sedikit (surut), hanya kami gunakan untuk mandi saja, itupun haru berhemat-hemat. kalau digunakan untuk menyuci pakaian nggak cukup,” ungkap Susi. (CR12)

suprapto

Read Previous

Kemarau, Omzet Depot Isi Ulang Air Mineral Meningkat

Read Next

Pegawai TU SMA Bintan Terjaring Razia di Wisma