Pegawai TU SMA Bintan Terjaring Razia di Wisma

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Seorang wanita berinisial (WD), merupakan pegawai Tata Usaha (TU) di salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kabupaten Bintan, terjaring razia rutin jelang pemilu yang digelar oleh pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjungpinang Timur bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang, pada Jumat (14/2) malam.

Dalam razia tersebut, WD diamankan sedang berduaan dengan seorang pria yang bukan pasangan resmi di salah satu kamar Wisma Hanaria KM 12 Tanjungpinang. Razia yang sekaligus mengingat moment hari kasih sayang ‘Valentine Day’ itu dimulai dari pukul 22.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur, Iptu Agung Yudiawan mengatakan, razia gabungan tersebut dimulai dari Wisma Hanaria, jembatan belakang RSUP, Wisma Anggrek dan terakhir di Wisma Pesona. Dalam razia itu juga, pihaknya berhasil mengamankan sebanyak 13 orang.

“Wisma Hanaria ada sepasang yang bukan suami istri, di jembatan belakang RSUP ada lima anak jalanan yang ternyata mereka tidak memiliki identitas dan masih di bawah umur, yakni berusia sekitar 16 tahun, kemudian di Wisma Anggrek dan terakhir di Wisma Pesona,” kata Iptu Agung Yudiawan, Sabtu dini hari (15/2).

Menurutnya, kegiatan itu dilakukan selama sebelum pemilu untuk mencegah atau menekan tindak kriminal atau penyakit masyarakat yang menyangkut tipiring.

“Selama ini kita melaksanakan kegiatan yang menyangkut tipiring, dalam rangka valentine day ini kita mengatisipasi bagi meraka agar merayakannya tidak sesuai dengan aturan seperti ke tempat – tempat penginapan, tidak ada identitas atau terkait mengkonsumsi minuman keras,” paparnya pada IsuKepri.com.

Dari jumlah tangkapan yang terzaring razia gabungan tersebut, tambahnya, semua akan didata dan dilakukan pembinaan serta pengarahan.

“Himbauan kita kepada masyarakat untuk mengantisipasi, gunakan waktu maksimal untuk kegiatan yang berguna, jangan digunakann untuk minum – minum dan lain sebagainya yang tidak berguna,” ujarnya. (SAUD MC)

Alpian Tanjung

Read Previous

Usaha Laundry Tanjungpinang Kebanjiran Order

Read Next

Satpol PP Akan Lakukan Razia di Vulcano