Komunitas F2U Akan Konsen ke Sosial

Batam, IsuKepri.Com- Feel and Follow Us (F2U) Fondation Batam merupakan Komunitas anak melayu yang didirikan di Batam pada 14 Januari 2014 tepatnya di sekretariat Villa Muka Kuning Blok E No 6 dengan konsen di bidang Sosial dan Kepemudaan.

Awal mula F2U ini beranggotakan dari 3 kampus yakni Putra Batam, Unrika dan STKIP dengan jumlah anggota 100 orang.

Andika wakil ketua 1 komunitas F2U menyebutkan membuka ruang untuk para pelajar dan mahasiswa yang ingin bergabung untuk bersama-sama melakukan pengabdian masyarakat.

“Bagi yang ingin bergabung dapat langsung menghubungi 082170433531 atau invite Pin BlackBerry 323B0A94,” ujar Andika, usai ditemui IsuKepri.Com, Jumat (7/2).

F2U kini sudah melakukan beberapa kegiatan sosial, salah satunya di Panti Asuhan Ya Bunayya, Kecamatan Galang pada minggu (19/1) lalu. Mereka membagikan bantuan dalam bentuk sembako.

Kedepannya Program kerja F2U ini akan lebih konsen di penggalangan dana yang nantinya akan di sebarkan dan diberikan untuk sosial seperti pendirian rumah singgah anak jalanan, panti asuhan serta pengobatan gratis untuk masyarakat.

“Komunitas sosial yang kami dirikan ini konsen dengan konsen kegiatan-kegiatan sosial, ini semua kami lakukan semata-mata pengabdian kami kepada masyarakat,” Katanya. (CR01)

suprapto

Read Previous

Rambu Larangan Masuk Kendaraan 8 Ton Tak Berfungsi

Read Next

Anggota PPS Diganti Karena Dugaan Berpolitik