Kecamatan Seri Kuala Lobam Optimis Pertahankan Prestasi Juara MTQ

Bintan, Isukepri.com – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kabupaten Bintan yang baru saja dimulai pada Selasa (18/2) melibatkan beberapa Kecamatan se-Kabupaten Bintan. Sebagai pemenang pada ajang MTQ tahun lalu, Kecamatan Seri Kuala Lobam (SKL) optimis akan mempertahankan Prestasinya dalam kejuaraan MTQ ke-5 kali ini.

Hal ini diungkapkan oleh Camat Seri Kuala Lobam, Emiwati saat acara pawai MTQ yang digelar pada Selasa (18/2) pagi. Dirinya mengatakan akan mempertahankan prestasi qori-qoriahnya pada kejuaraan Musabaqah
Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Bintan.

“‘”‘Kita berusaha semaksimal mungkin agar pada MTQ ke-5 Kabupaten Bintan kali ini kami bisa mempertahankan yang pernah diraih saat MTQ tahun lalu,” ujar Emiwati.

Menurutnya, peserta yang ikut dalam kompetisi tersebut merupakan peserta baru yang sudah dibina dengan baik, sehingga Emiwati yakin pada MTQ kali ini qori-qoriahnya kembali meraih juara.

“Meskipun merupakan peserta baru, namun saya yakin mereka akan memberikan yang terbaik untuk kecamatan. karena semua peserta telah kami bina,” lanjutnya. (CR12)

suprapto

Read Previous

Bosowa Indonesia Promosikan Kualitas Semen ke Pemko

Read Next

Kades Teluk Bakau Bersedia Dilaporkan Atas Penerbitan Surat