Karyawan TV Kabel Tergeletak Jadi Tontonan Warga

Sepeda motor NawiTanjungpinang, IsuKepri.com – Seorang karyawan Barelang TV Kabel, Nawi ditemukan tergeletak di tepi jalan D.I Panjaitan KM 8, tepatnya seteleh tikungan menuju lampu merah Kota Piring, Selasa (11/2) sekitar pukul 10.00 WIB. Akan hal itu, warga yang melintasi lokasi kejadian hanya menonton Nawi, dan bukan memberi pertolongan.

Kejadian yang tidak diketahui sebabnya itu, menurut teman Nawi, ia sedang melintas di area yang berlawanan arah di tempat Nawi ditemukan.

“Saya mau ke arah KM 9, karena ada pekerjaan, ketika lewat saya liat pak Nawi sudah tergeletak di jalan,” imbuhnya yang enggan menyebutkan namanya kepada IsuKepri.com.

Sementara pantauan isukepri.com di lokasi kejadian, Nawi hanya mengalami lecet ringan namun mengerang kesakitan, sedangkan sepeda motor Honda Blade BP 4605 JO yang dikendarai korban Nawi hanya mengalami rusak ringan.

Seorang warga yang melihat kejadian tersebut, Iskandar mengatakan, seharusnya korban segera dibawa ke rumah sakit. Bukan malah ditonton seperti itu.

“Dari tadi saya lihat pengendara hanya menonton hingga kondisi macet,” katanya. (SAUD MC)

Alpian Tanjung

Read Previous

Bupati Garut Ajukan Penambahan Tabung Elpiji 3 Kg

Read Next

BNI Dipadati Mahasiswa UMRAH