HUT ke-9, Desa Toapaya Utara Gelar Syukuran

2014-02-04 13.33.38

Bintan, Isukepri.com – Pada peringatan HUT ke-9 Desa Toapaya Utara yang jatuh pada Selasa (3/2) semalam, Kades Desa Toapaya Utara menggelar syukuran bersama masyarakat desa dihalaman Kantor Kepala Desa. Syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Supriyadi Kepala Desa Toapaya Utara. Pada kesempatan tersebut juga hadir Khazalik Wabup Bintan dan Fachrimsyah Camat Toapaya Utara.

Dengan peringatan HUT ke-9 tahun Desa Toapaya Utara, Supriyadi dalam sambutannya berharap Desa Toapaya Utara terus kearah yang lebih baik daripada sebelumnya.

“Semoga dengan syukuran dan doa selamat yang kita gelar hari ini, kedepannya Desa kita semakin baik dari segi pembangunan, kegiatan masyarakat, dan kerukunan antar masyarakatnya,” Kata Supriyadi dihadapan masyarakat.

Selain itu, Fachrimsyah Camat Toapaya yang mengaku baru dua pekan menjabat sebagai Camat Toapaya menilai perkembangan pembangunan Desa Toapaya Utara saat ini sudah cukup baik, dirinya berharap kedepan akan selalu ada peningkatan pembangunannya.

“Kami berusaha meningkatkan pembangunan di Kecamatan Toapaya, termasuk untuk di Desa Toapaya Utara. Untuk itu kerja sama dari masyarakat juga saya harapkan demi terciptanya Kecamatan Toapaya kita dambakan berama,” kata Fachrimsyah.

Dirinya mengaku bersama masyarakat nantinya akan mengembangkan potensi-potensi yang dimiliki disetiap Desa dan Kelurahan yang terdapat di Kecamatan Toapaya termasuk Toapaya Utara. (CR12)

suprapto

Read Previous

Pedagang Keliling Jelajahi Sumatera Dengan Jalan Kaki

Read Next

Hasfarizal : TKS Tidak Berhak Menuntut Menjadi Honorer/PNS.