Timnas U-23 Jamu Argentina Maret Mendatang

Jakarta, Isukepri.com – Pelatih Timnas Indonesi U-23 , Aji Santoso, di Jakarta, Selasa, 28 januari 2014 mengungkapkan tim-nya akan menjajal kekuatan tim U-23 Argentina di Jakarta, 5 Maret mendatang.

Menurutnya, Pertadingan tersebut merupakan bagian dari 15 hingga 20 kali uji coba timnas sebelum tampil pada Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan, 19 September hingga 4 Oktober mendatang.

Saya ingin tim menjalani pertandingan uji coba 15 hingga 20 kali, kata Aji, mantan pelatih Persebaya 1927. Saya masih berkoordinasi dengan Badan Tim Nasional (BTN) untuk laga pertama (melawan tim U-23 Argentina) nanti, tutur Aji.

Sejumlah program latihan mulai dirancang olehnya bersama Badan Tim Nasional. Aji mengaku sedang fokus menggodok materi pemain dan rencana uji coba sebelum tampil di perhelatan Asian Games 2014.

Kami mulai memantau pemain saat Liga Super Indonesia mulai bergulir Februari nanti, kata Aji yang mengisi posisi asisten pelatih pada Timnas U-23 lalu .

Meski kini dipercaya menjadi pelatih, Aji tidak menjamin para pemain yang memperkuat Indonesia di SEA Games lalu akan kembali dipanggil. Menurut dia, hal itu bergantung pada perkembangan para pemain ketika membela klub. (Tempo)

suprapto

Read Previous

Persiapan Menjelang UN, Program Try Out Dimantapkan

Read Next

Dinsos Larang Program Pemerintah Dipolitisir Caleg