Pengendara Sepeda Motor Tewas Ditabrak Mobil Carry

Batam, IsuKepri.com – Pengendara sepeda motor Suzuki Sogun dengan Nomor Polisi BP 3740 BM, Wili pria paruh baya (58) tewas ditempat setelah mengalami kecelakaan lalulintas di tikungan arah Pasar Segar Dermaga Sukajadi Batam, pada Jumat (3/1) sekitar pukul 23.30 WIB.

Korban Wili yang tewas itu juga merupakan warga Bida Ayu Blok K No 42, Tanjung Piayu, Batam.

Menurut warga disekitar lokasi kejadian, Aston, kecelakaan maut yang menimpa Wili tersebut terjadi ditikungan jalan arah Pasar Segar Dermaga Sukajadi. Korban mengendarai sepeda motornya dari arah Simpang Jam dan hendak memutar menuju ke Pasar Segar Dermaga Sukajadi – Batam.

Saat korban hendak putar arah, mobil Suzuki Carry diduga melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Simpang Kabil. Akibat mobil itu laju, sehingga pengemudi mobil tersebut lepas kendali, tutur Aston kepada IsuKepri.com.

Sehingga, kata dia, kecelakaan maut itu tak bisa dihindari oleh pengemudi mobil Suzuki Carry tersebut. Akibatnya, pengendara sepeda motor Suzuki Shogun meninggal ditempat.

Korban meninggal ditempat, sedangkan kondisi mobil dan motor berjarak sekitar 50 meter setelah tabrakan tersebut, tutur Aston kepada IsuKepri.com.

Atas kecelakaan itu juga, kondisi mobil dan motor ringsek. Selain itu, mobil terpelosok ke semak – semak, sedangkan sepeda motor sudah tidak berbentuk lagi dan tergeletak dipinggiran jalan.

Sementara, kondisi korban tersungkur dengan wajah penuh darah. Selain itu, korban diduga mengalami patah tulang, ucapnya.

Atas kejadian itu juga, pihak unit lakalantas turun kelokasi kejadian guna melakukan olah tkp, mencari saksi, membawa korban ke Rumah Sakit dan mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan. (CR01)

Alpian Tanjung

Read Previous

MTQ Pinang Kencana Dibuka Camat Tanjungpinang Timur

Read Next

Joe Panther Hibur Masyarakat Melalui MC