Kiteboard Tour Asia Resmi Ditutup Ansar

Bintan, Isukepri.com – Kegiatan pariwisata Bintan yang bertaraf Internasional, Kiteboard Tour Asia (KTA) telah resmi ditutup oleh Bupati Bintan Ansar Ahmad pada Minggu (26/1) malam di Agro Resort,  Gunung Kijang.

Sejumlah pemenang untuk setiap kategori lomba pun diumumkan dalam kesempatan ini. Atlit Thailand, mendominasi sebagai pemenang dalam berbagai kategori yang dilombakan dalam event KTA tersebut. Mereka berhak membawa hadiah puluhan juta rupiah yang telah disediakan tuan rumah.

Di sesi terakhir ini, panitia KTA bukan hanya sekedar mengumumkan nama-nama pemenang. Tapi, peserta yang berasal dari berbagai negara di dunia itu, diajak bersantai ria menikmati hidangan khas Melayu.

Setelah mereka menikmati hidangan makan malam khas Melayu itu, mereka diajak berdansa diiringi musik khas Melayu Joget Dangkung.

Peserta yang tak lain para turis asing itu pun langsung berdansa bersama penari joget dangkung yang rata-rata para ibu-ibu.

Bupati Bintan, Ansar Ahmad SE.MM, para kepala SKPD pun turut serta berjoget bersama para peserta. Mereka tampak ceria menikmati alunan musik joget dangkung itu. (Humas)

suprapto

Read Previous

Dua Pengendara Motor Terkapar Akibat “Adu Kambing”

Read Next

Kapolres Bungkam Terkait Dugaan Praktek Judi Gelper