Mobil Toyota Kijang Inova Putih Nabrak Pohon

Batam, IsuKepri.com – Mobil Toyota Kijang Inova Putih bernomor polisi BP 1357 EI menabrak pohon di Jalan depan Bank BNI Gelael sebelum perempatan lampu merah Batam Center, Minggu (8/12) dini hari sekitar pukul 04.17 WIB.

Akibat kecelakaan tunggal itu, mobil Kijang Inova Putih tersebut terguling di bahu jalan. Serta mengalami kerusakan pada bemper dan di sisi kanan mobil itu mengalami penyot. Atas kejadian itu juga, pengemudinya selamat, hanya mengalami luka ringan.

Dua warga yang berada di lokasi kejadian, Irawan dan Eko menduga, pengemudi Kijang Inova Putih itu kecapean dan mengantuk.

Mungkin dia (red, sopir) itu kecapekan atau ngantuk, tambah lagi saat ini masih subuh. Sehingga menabrak pohon di pinggir jalan ini, ucap Irawan, kepada IsuKepri.com.

Ia mengatakan, beruntung saat kejadian itu tidak banyak kendaraan lain yang melintas di lokasi tersebut, sehingga tidak mengenai kendaraan lain dan tidak mengganggu lalulintas.

Untung saja kendaraan tidak ramai, dan tidak mengenai kendaraan lainnya, ucapnya.

Pantauan IsuKepri.com di lokasi, kejadian itu mengundang pengendara motor yang melintas di areal tersebut, sehingga para pengendara berhenti untuk melihat keadaan mobil serta pengemudinya. Sedangkan, pengemudi mobil tersebut enggan memberikan keterangannya terkait kecelakaan tunggal tersebut. Pasalnya, pengemudi itu masih syok dan memilih untuk diam dan memperhatikan keadaan mobilnya. (CR03)

Alpian Tanjung

Read Previous

Liga Premiere Inggris 2013-2014 : Manchester United vs Newcastle United 0-1

Read Next

Nasi Goreng Pak Sihar Paling Murah