HMI Gelar Aksi Peringati Hari Anti Korupsi

Batam, IsuKepri.com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Batam, menggelar aksi damai dengan membagikan stiker dan teatrikal, pada Senin (9/12) di Simpang Jam, Kecamatan Batam Kota.

Aksi itu juga, digelar serentak Se-Indonesia oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan atas instruksi Pengurus Besar HMI, agar menggelar aksi damai dalam memperingati hari anti korupsi sedunia. Dalam aksi tersebut, HMI membagikan stiker bertulisan “berantas korupsi, selamatkan bangsa” kepada pengendara yang sedang berhenti di lampu merah.

Menurut Ketua umum HMI Cabang Batam, M. Yunus, S.Kom, beberapa waktu terkhir, banyak ditemui kasus korupsi yang menggerogoti bangsa Indonesia. Untuk itu, HMI mendukung pemberantasan korupsi.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian HMI kepada korupsi yang bergejolak. Masyarakat juga harus ikut mengawasi dan memerangi tindak pidana korupsi,” kata Yunus kepada isukepri.

Yunus menambahkan, saat ini Indonesia sedang berada ditahun politik, masyarakat harus lebih peka sehingga tidak memberikan kesempatan kepada para politikus untuk korupsi.

“Masyakat harus pintar memilih pemimpin, karena siapapun pemimpin yang akan datang, merupakan suara dari masyarakat,” lanjut Yunus. (CR01)

Alpian Tanjung

Read Previous

Penjaga Bar Lokalisasi Km 15 Dituntut Dua Tahun

Read Next

Sanggam Raih Juara 1 Lomba Gawai Seni Ke XI