GOPTKI Bintan Gelar Lomba Tari Kreasi

Kijang,IsuKepri.com – Untuk meningkatkan kreativitas anak didik khususnya di Taman Kanak-kanak (TK). Gabungan organisasi penyelenggaraan taman kanak- kanak indonesia Bintan ( GOPTKI) Bintan menggelar lomba tari melayu kreasi se-Kabupaten Bintan di Wisama Antam Kijang Kecamatan Bintan Timur. Sabtu 16/11.

Pembukaan lomba tari melayu kreasi taman kanak-kanak sekabupaten bintan di ikuti 13 TK utusan dari masing masing kecamatan. antusias sekolah TK sangat luar biasa, termasuk para peserta didik dan dukungan para orang tua.

Sementara ketua panitia Dwi Kori Lamidi menjelaskan lomba tari melayu kreasi Dalam rangka menanamkan kepada anak sejak dini kekayaan budaya indonesia khususnya tari melayu dan Untuk menambah kecerdesan anak sejak dini tentang keragam dalam tarian tersebut dengan Tujuan untuk dapat memplementasikan budaya daerah khususnya tari melayu.

Dewi Kumalasari Ansar Bunda Paud Kab.Bintan dalam sambutannya mengatakan, Tari merupakan suatu seni yang di laksanakan anak-anak berkelompok. Pada acara tari ini anak- anak dapat membantuk dan menghargai orang lain dan teman-temannya dimana tari adalah suatu aktifitas yang di lakukan berkelompok sehingga dapat berintreriasi bersama teman-temannya.

Dalam membentuk pengatahuan anak usia dini memerlukan strategi yag memerlukan suatu ke ahlian. Kita tau anak usia diniadalah merupakan anak berusia bermain. Bermain disini adalah untuk memdapatkan pembelajaran di mana anak dapat merekamsampai usia dewasa apa yang di berikan dengan baik. Ujar Bunda Paud.

Kegiatan lomba tari melayu kreasi ini di bukan Asisten II Elizar Juned, Beliau Mengucapkan penghargaan sebesar-besarnya dan terimah kasih Kepada GOPTKI Kab. Bintan telah melaksanakan kegiatan ini.

Kegiatan pada hari ini adalah kegiatan yang paling mulia karena ingin meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang merupakan generasi penerus bangsa, adik-adik merupakan tulang punggung bangsa, generasi penerus negara ini dan adik-adik kebanggaan orang tua oleh karena itu Adik-adik dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik- baiknya karena sangat penting untuk mencegah hal yang tidak kita harapkan. (Humas)

suprapto

Read Previous

Bupati Bintan Minta Bantuan Gubernur Atasi Banjir di Kangboy

Read Next

Bocah Lima Tahun di KUD Tewas Mengeluarkan Buih