Zamzami Buka Work Shop J2SK di Stisipol

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Work Shop Jaringan Jurnalis Sekolah dan Kampus (J2SK) resmi dibuka Ketua Yayasan Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Stisipol) Raja Haji Fisabillilah (RHF), Zamzami Al Karim, MA, pada Sabtu (5/10).

Dalam sambutannya, Zamzami mengatakan, acara Woks Shop J2SK yang diadakan di Stisipol ini, bisa melahirkan jurnalis – jurnalis muda dikalangan Kampus, khususnya kampus Stisipol, sehingga dapat terciptanya sebuah tabloid Kampus yang berkopetensi.

“Semoga terlahir jurnalis – jurnalis muda di mahasiswa, dan dapat melahirkan tabloid – tabloid di kampus nantinya,” ucap Zamzami.

Ia menyampaikan, acara J2SK ini juga didukung oleh Media Online IsuKepri.com, KNPI Kota Tanjungpinang, dan BEM Stisipol RHF sebagai penunjang kreatifitas mahasiswa untuk mengenal lebih dalam dunia jurnalistik.

“Ya, semoga peserta dari J2SK ini dan yang hobby menulis, bisa mengirim tulisannya di media – media besar seperti, IsuKepri.com dan media lainnya,” ucap Zamzami.

Selain itu, Ketua J2SK, Suhardi, melalui Seketaris J2SK, Rony N mengatakan, kegiatan Work Shop J2SK, mampu menarik minat mahasiswa untuk dapat menulis berita, opini dan lain – lainnya. Ditambah dengan pemateri yang memang sudah berpotensi dibidangnya seperti, Dachroni (Suara Mahasiswa 2007 – 2011) dan Nurali Mahmudi.

“Semoga terlahir kader mahasiswa Stisipol yang berkopetensi di bidang Jurnalistik, dan mampu menulis di media besar lainnya, serta peserta J2SK dapat mengirim hasil tulisannya ke IsuKepri.com dan media yang ada di Tanjungpinang, namun jika layak untuk diterbitkan,” tutupnya. (CR11)

Alpian Tanjung

Read Previous

Pedagang Tahu Khawatir Harga Kedelai Tidak Stabil

Read Next

Keramba Apung Keren Ada di Tanjung Siambang Dompak