Pisah Sambut Danrem 033/ WP Dibarengi Buka Bersama

Foto Bersama Danrem Lama dan Danrem baru berserta seluruh Perwira TNI AD.Foto ALPIAN TANJUNGTanjungpinang, IsuKepri.com – Serah terima jabatan Komandan Korem (Danrem) 033/ Wira Pratama dari Danrem lama yakni Brigjen TNI, Deni K Irawan kepada Danrem yang baru yakni Kolonel Inf, B. Zuirman, dibarengi dengan acara buka bersama dengan warga Korem di Markas Komando Resort Militer (Korem) pada Minggu (4/8) malam.

Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 033/ WP, Mayor Inf J Tambunan mengatakan, acara buka puasa bersama warga Korem ini merupakan dalam rangka bulan suci Ramadhan, dan juga sekaligus pelaksanaan acara pisah sambut Danrem yang lama dengan Danrem yang baru.

Siang tadi acara pisah sambutnya sudah dilaksanakan. Malam ini acara buka bersama dengan Danrem lama dan Danrem baru, serta warga Korem, ucap Mayor J Tambunan, Minggu (4/8) kepada media ini.

Sementara, Danrem 033/ WP yang lama, Brigjen TNI, Deni K Irawan menitipkan pesan, agar Prajurit dapat menjalin hubungan baik dengan masyarakat.

Saya selalu berharap, bahwa prajurit menjalin hubungan baik dengan masyarakat. Seperti hubungan orang tua dengan anak. Sejauh ini, hubungan itu sudah terjalin. Saya berharap, hubungan harmoni ini, Prajurit bisa menjadi anaknya masyarakat, ujar Brigjen Deni.

Brigjen Deni mengutarakan, selama 13 bulan 18 hari menjabat Danrem, ia sangat prihatin dengan masalah narkoba, dan tidak melindungi anggota yang terlibat dalam narkoba tersebut.

Selama saya menjabat, terdapat 5 anggota yang tersangkut dengan masalah narkoba. Hal ini yang pertama dan terakhir, sebab hukumannya berat dan bisa di pecat. Saat ini, kelima anggota tersebut dalam persidangan, ucapnya. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Kolonel Inf B. Zuirman Jabat Danrem 033/ WP

Read Next

Luas lahan Produksi Panen Kepri 371 Hektar