Kolonel Inf B. Zuirman Jabat Danrem 033/ WP

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Kolonel Inf B. Zuirman, resmi menjabat Komandan Korem (Danrem) 033/ WP yang baru dan menggantikan Danrem lama, yakni Brigjen TNI Deni K Irawan. Pelantikan dan serah terimajabatan Danrem 033/ WP tersebut digelar di Makodam I/ Bukit Barisan Medan, pada Sabtu (3/8) dan langsung dipimpin oleh Pangdam I/ Bukit Barisan, Mayjen TNI Burhanuddin Siagian.

Dalam hal pergantian pimpinan tersebut, resepsi serahterimajabatan juga dilaksanakan di Makorem 033/ WP pada Minggu (4/8) siang, dan menggelar kegiatan buka bersama dengan warga Korem pada petang harinya.

Danrem 033/ WP yang baru, Kolonel Inf. B. Zuirman sebelum menjabat sebagai Ir. Kostrad di Makostrad Jakarta. Sedangkan Brigjen TNI Deni K. Irawan pendidikan Lemhanas di Jakarta.

Pada kesempatan itu, Danrem yang baru B Zuirman saat duduk bareng dengan wartawan menyampaikan, pergantian unsur pimpinan dilingkungan PNS ini, merupakan hal yang biasa terjadi.

Atas jabatan baru ini, tentu saya akan melakukan program yang sudah ada dari program Danrem yang lama, ucap Kolonel Inf B. Zuirman pada saat berbincang – bincang dengan wartawan di Makorem 033/ WP.

Masih kata Kolonel Inf B. Zuirman, tentunya menjaga keamanan wilayah Kepri ini. Selain itu, Zuirman mengaku jabatan yang pangku saat ini, merupakan promosi jabatan. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Gadis Malang Mencari Jalan Pulang

Read Next

Pisah Sambut Danrem 033/ WP Dibarengi Buka Bersama