Hari Kelima, Arus Balik Penumpang Masih Normal

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Suasana pada Hari Kelima setelah lebaran, arus balik penumpang yang datang maupun pergi dari Pelabuhan Domestik Sri Bintan Pura Tanjungpinang, pada Senin (12/8) siang, masih tampak normal.

“Memang arus balik pada H+5 setelah Lebaran Idul Fitri yang datang maupun pergi dari Pelabuhan Sri Bintan Pura tampak masih normal, baik yang datang dari Batam, Dabo maupun yang pergi dari Tanjungpinang,” kata Pelaksana Harian Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabulahan Kelas II (KSOP) Tanjungpinang, Uripno.

Dari pantaun Wartawan IsuKepri.com dilapangan, saat di tanyakan salah satu operator kapal Baruna, Iwan mengatakan, untuk penumpang yang datang dari luar Tanjungpinang yaitu Batam, sampai saat ini masih normal.

“Penumpang yang datang dari Batam ke Tanjungpinang saat ini masih normal. Tapi hari Ahad (11/8) tampak penumpang sangat ramai. Kemungkinan pada H+7, dan menjelang anak masuk sekolah, biasanya ramai lagi,” kata Iwan.

Sementara, untuk harga tiket penumpang yang berangkat dari Tanjungpinang menuju Batam untuk Kapal Baruna sekitar Rp55 ribu.

“Harga tiket Rp55 ribu ini, naik semenjak ditetapkannya oleh Gubernur Provinsi Kepri disaat kenaikan BBM kemarin, yang sebelumnya hanya sekitar Rp40 ribu,” katanya. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Hari Pertama, PNS Pemko Hadir 99 Persen

Read Next

KM Giam Mas Terlambat, Penumpang Kecewa