Enam SMA di Kepri Ditunjuk Gunakan Kurikulum 2013

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Tahun ini, kurikulum 2013 yang digadang – gadangkan sebagai kurikulum yang memudahkan guru dan murid dilaksanakan. Provinsi Kepulauan Riau telah menyiapkan sekolah – sekolah yang dianggap layak sebagai percontohan kurikulum 2013.

Di Provinsi Kepri, untuk jenjang Sekolah Mengah Atas, yang ditunjuk terdapat di tiga kabupaten/ kota, yaitu Bintan, Tanjungpinang dan Batam.

Kepala Seksi SMA Disdik Kepri, Juritno mengatakan, ada 6 sekolah yang akan dijadikan sebagai percontohan. Di Tanjungpinang, sekolah yang dipercaya adalah SMAN 1 dan SMAN 2, Kabupaten Bintan SMAN 1 dan di Batam SMAN 1, SMAN 3 dan SMAN 8.

“Kami memilih sekolah – sekolah ini karena dianggap berkompeten dan layak dijadikan percontohan untuk mewakili sekolah lainnya,” ujar Juritno saat dihubungi di Tanjungpinang, Jumat (2/8).

Juritno mengaku telah benar – benar memilih sekolah yang pas. Selain banyak prestasi, sekolah yang dipilih tersebut telah juga menunjukkan kopetensi dan kualitas yang baik.

“Kita berharap sekolah yang dipilih ini berhasil melaksanakan kurikulum baru ini, sehingga sekolah lainnya dapat menyusul,” tutur Juritno. (HABIBI)

Alpian Tanjung

Read Previous

Angkasa Pura Himbau Penumpang Tidak Telat Berangkat

Read Next

Gubernur dan Wagub Akan Gelar Open House