KPPBC Tanjungpinang Periksa Dua Truk Angkutan Barang

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Kantor Pelayanan dan Pengawasan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean B Tanjungpinang melakukan pemeriksaan terhadap dua unit truk yang bermuatan sejumlah barang kelontong dan barang lainnya di gudang kompleks BC Km 5, Senin (15/7) pagi.

Kepala Kantor KPPBC Tanjungpinang, Hari Prabowo mengatakan, kedua truk yang diamankan tersebut, oleh pihaknya dilakukan Spot Check pemeriksaan sejumlah barang yang diangkut dari Batam melalui kapal Roro Tanjung Uban.

“Saat pembongkaran dari kedua truk dan pengecekan barang muatan yang diangkutnya itu ada ditemukan lartas, maka kita akan tegah. Jika tidak ada, barang tersebut kembali dimuat kedalam truk, ucap Hari.

Sebelumnya, kata Hari, kedua truk yang bermuatan barang tersebut berasal dari Batam tujuan Kota Tanjungpinang dengan menggunakan kapal Roro di Tanjung Uban, pada Minggu (14/7) malam.

Pantauan media ini, di lokasi pembokaran dan pengecekan barang, isi muatan dari salah satu truk itu didapati berbagai jenis barang kelontong, oli, minuman ringan, dan puluhan sak kentang. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Arsenal Menggilas Indonesia dalam Asia Tour 2013

Read Next

Pemilik Barang, BC Lakukan Pemeriksaan Itu Biasa