Jelang Lebaran, Minuman Kaleng Banjiri Tanjungpinang

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Menjelang hari raya Idul Fitri 1434 Hijriah, berbagai macam minuman kaleng sudah mulai membanjiri beberapa lokasi toko, dan super market di Kota Tanjungpinang. Minuman kaleng itu sendiri, sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Tanjungpinang ketika menjelang lebaran.

Hal itu juga, menjadi kesempatan para distributor yang menjual berbagai merek minuman kaleng di Kota Tanjungpinang.

Pantauan IsuKepri dilapangan, hampir setiap pasar, toko ataupun super market yang ada di Kota Tanjungpinang, memajang berbagai merek minuman kaleng untuk dijual kepada masyarakat.

Seorang pemilik usaha dan penjual minuman kaleng yang berada di pasar KUD Tanjungpinang, Atan mengatakan, sejak dikeluarkan berbagai merek minuman kaleng tersebut, hampir setiap hari masyarakat datang untuk membeli dari salah satu jenis minuman kaleng yang dijualnya. Setidaknya, dalam sehari, bisa menjual hingga 80 kes.

“Biasanya, 1 hari kami bisa menjual kurang lebih 80 kes dengan berbagai merek,” kata Atan, Jumat (26/7) kepada media ini.

Atan mengemukakan, untuk harga yang diberikan kepada konsumen, merupakan harga grosir, seperti merek Yeos yang tidak pakai gas, dijual rata – rata harga Rp68 ribu/ kes.

“Seperti Lecee, soya, cincau, green tee. Sedangkan, untuk yang pakai gas rata – rata kami menjualnya sekitar Rp58 ribu/ kes dan masih banyak lagi merek lainnya, dan tergantung konsumen yang memilihnya, ujarnya. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Paket Parcel Harus Diwaspadai Masyarakat

Read Next

Penumpang Kapal di Pelabuhan Kijang Membludak