Asia Tour 2013, Arsenal Menggilas Vietnam XI

Hanoi, (17/7), Arsenal kembali menang telak dalam lanjutan Arsenal Asia Tour 2013. Kali ini tim yang merasakan kehebatan skuad asuhan Arsene Wenger tersebut adalah Vietnam XI. Arsenal berhasil menang dengan skor telak 7-1.

Pertandingan melawan Vietnam XI adalah laga kedua dalam tur pramusim Arsenal. Pada pertandingan pertama, Arsenal berhasil menggilas Indonesia Dream Team dengan skor telak 7-0.

Gol pertama Arsenal dicetak pada menit ke-5, melalui tendangan keras Olivier Giroud yang memanfaatkan umpan dari Thomas Rosicky. Menit ke-44, lagi-lagi Giroud menggetarkan jala Vietnam XI, kali ini berkat umpan silang dari Carl Jenkinson.

Menjelang akhir babak pertama, Giroud mencatatkan gol ketiganya pada pertandingan ini, umpan terobosan dari Alex Oxlade-Chamberlain.

Semenit setelah babak kedua dimulai, skor berubah menjadi 4-0, adalah Chamberlain melalui tendangan keras dari luar kotak penalti yang gagal diselamatkan oleh kiper Vietnam XI.

Pemain muda Arsenal Chuba Akpom tidak mau ketinggalan, ia memperbesar skor menjadi 6-0 melalui golnya pada menit ke-56 dan menit ke-58.

Skor berubah menjadi 7-0 pada menit ke-75, melalui tendangan Ignasi Miquel. 3 menit kemudian tepatnya pada menti ke-78, Vietnam XI berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 7-1 berkat gol Tran Manh Dung.

Pertandingan berakhir dengan skor 7-1 untuk kemenangan Arsenal. Selanjutnya Arsenal akan melanjutkan tur pramusim mereka ke Jepang, dan akan bertanding melawan Nagoya Grampus pada 22 Juli dan Urawa Red Diamons pada 26 Juli. (andria)

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=OVhzBeX0f8A

Andria Gutama

Read Previous

Konsumen Kecewa Atas Perubahan Jadwal Citilink

Read Next

527 Perusahaan Wajib Bayar THR Kepada Pekerja