Konsumen Kecewa Atas Perubahan Jadwal Citilink

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Jadwal penerbagangan dari salah satu anak perusahaan penerbangan yakni Citilink berubah, sehingga membuat seorang konsumen kecewa akan hal tersebut. Salah seorang masyarakat Tanjungpinang, Suryadi yang akan berangkat menggunakan pesawat tersebut mengeluhkannya.

Suryadi menyampaikan, pelayanan yang di lakukan oleh salah satu anak perusahaan penerbangan terbesar di tanah air tersebut sangat dikeluhkannya. Hal itu bermula dari perubahan jadwal penerbangan dari pihak Citilink. Hal tersebut menyebabkan, Ia melakukan pembatalan menggunakan penerbangan tersebut.

“Saya sudah membeli tiket untuk penerbangan tanggal 28 Juli 2013 mendatang, namun karena pihak Citilink merubah jadwal penerbangan, sehingga saya harus cancel,” ujar Suryadi, Rabu (17/7/2013).

Atas hal itu, Suryadi menghubungi customer service Citilink dengan tujuan pembatalan penerbangan. Akan tetapi pihak Citilink mengarahkan ia untuk mengirimkan semacam konfirmasi pembatalan melalui email [email protected].

“Lalu saya mengirimkan data konfirmasi pembatalan ke email yang di berikan oleh customer service, namun ternyata email tersebut sudah tidak aktif karena ada email balasan melalui account gmail saya,” ujarnya menerangkan kronologi kejadian kepada isukperi.com.

Akan hal itu, Suryadi tidak patah semangat, ia kembali menghubungi customer service. Lalu diberikanlah email ke dua yaitu [email protected].

“Saat kembali menghubungi customer servis, saya di berikan email kedua, yaitu [email protected]. Data yang mereka minta adalah kode booking, fotocopy KTP, kronologi kejadian serta nomor rekening. Namun setelah saya kirimkan data tersebut, tidak ada tindaklanjut lagi dari pihak citilink, tentunya saya kecewa dengan hal tersebut,” ujarnya.

Setelah membuka beberapa informasi di internet, ternyata tidak hanya Suryadi saja yang mengalami kekecewaan terhadap citilink.

“Saya terkejut, setelah membaca beberapa informasi di internet yang menginformasikan bahwa citilink banyak menerima complain dari customer,” ujarnya. (SIK)

Alpian Tanjung

Read Previous

Basarnas Berhasil Temukan Dua Korban Kapal Tenggelam

Read Next

Asia Tour 2013, Arsenal Menggilas Vietnam XI