Taufik Kemas Meninggal Dunia

Jakarta, IsuKepri.com – Berita duka datang dari kediaman Ketua MPR RI Taufiq Kiemas, Jalan Teuku Umar, Nomor 27A, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (8/6). Taufik Kiemas meninggal di National University Hospital sekitar pukul 19.01 waktu Singapura. terlihat Megawati Soekarnoputri dan Puan Maharani serta semua keluarga dan sahabat.

Ketua MPR Taufiq Kiemas meninggal didampingi keluarga dan kerabat-kerabat terdekatnya. Termasuk Megawati Soekarnoputri dan Puan Maharani.

Effendi Simbolon, politisi PDIP mengatakan Taufiq Kiemas wafat karena masalah komplikasi. Taufiq dirawat di RS sejak hari Senin

Menurut Djoko, Presiden SBY sudah menginstruksikan TNI Angkatan Udara untuk menyiapkan pesawat guna membawa pulang jenazah Taufiq Kiemas ke tanah air dan akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata.

“Pemerintah sudah menyiapkan apa saja yang diperlukan,” ujar Djoko.

Taufik yang lahir di Jakarta, 31 Desember 1942, meninggalkan seorang istri Dyah Permata Megawati Setyawati atau Megawati Soekarnoputri, dan tiga anak, Mohammad Rizki Pratama, Mohamad Prananda Prabowo, dan Puan Maharani Nakshatra Kusyala.

suprapto

Read Previous

Pencemaran Nama Baik, HMI Demo Kepala Kesbangpol

Read Next

Lis Turut Berduka Atas Meninggalnya Taufiq Kiemas