Pencemaran Nama Baik, HMI Demo Kepala Kesbangpol

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Belasan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjungpinang – Bintan mengelar aksi demo didepan Gedung Daerah Tanjungpinang, Sabtu (8/6). Aksi yang dilakukan HMI tersebut, lantaran Kepala Kesbangpol Linmas Provinsi Kepulauan Riau, Sapri Salisman diduga melontarkan pencemeran nama baik HMI.

Ucapan pencemaran nama baik HMI oleh Sapri Salisman tersebut diungkapkannya ketika memberikan kata sambutan dalam acara MUSDA salah satu organisasi kemahasiswaan yang digelar di hotel Comfort, Sabtu pagi.

Sapri Salisman dalam kata sambutannya, menyebutkan bahwa HMI saat ini sudah tercemar dengan Anas Urbaningrum.

Atas ucapan tersebut, Ketua HMI Cabang Tanjungpinang – Bintan, Rio Wanis tidak terima dan menuntut Kepala Kesbangpol agar menyampaikan permintaan maaf kepada HMI melalui Media dan sebagainya.

Anas bukanlah bagian dari HMI, Dia (red, Anas) hanyalah salah satu oknum KAHMI dan jangan mengkaitkannya dengan HMI, tutur Rio dalam orasi.

Kabarnya, Sapri Saliman memberikan kata sambutan diacara ini atas dasar mewakili Gubernur Kepri, HM Sani. Untuk itu, HMI juga meminta Gubernur agar mencabut jabatan Sapri.

Gubernur harus mencabut jabatan Ka. Kesbangpol dalam waktu 3 x 24 Jam, karena Ka. Kesbangpol Hadir untuk mewakili Gubernur Kepri, tutur Rio. (Iwan)

Alpian Tanjung

Read Previous

Wako Tanggapi Keluhan Warga Perumahan THI

Read Next

Taufik Kemas Meninggal Dunia