Lis Turut Berduka Atas Meninggalnya Taufiq Kiemas

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah SH membenarkan informasi meninggalnya Ketua MPR RI, Taufiq Kiemas, di salah satu rumah sakit di Singapura, Sabtu (8/6) malam. Bahkan Lis sekeluarga dan keluarga besar PDI Perjuangan turut berduka atas meninggalnya politisi senior PDI Perjuangan tersebut.

Benar Pak Taufiq Kiemas telah meninggal, saya sekeluarga dan keluarga besar PDI Perjuangan Provinsi Kepri turut berduka, ucap Seketaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepulauan Riau, Lis Darmansyah, Sabtu (8/6).

Almarhum, kata Lis, merupakan politisi senior PDI Perjuangan, dan juga suami dari Mega Wati Soekarno Putri.

Seperti yang dikutip disalah satu media online, Taufik meninggal dunia pada pukul 19.01 waktu Singapura (atau pukul 18.01 WIB).

Ketua DPP PDIP, Pramono Anung, dalam kicauannya di Twitter, Sabtu malam ini menulis bahwa Taufiq Kiemas telah meninggal dunia. ” #Telah meninggal dunia Bapak Haji Taufiq Kiemas saat ini dan mohon diampuni seluruh kesalahan dan didoakan,” tulis Pramono di akun Twitter-nya.

Taufik yang lahir di Jakarta, 31 Desember 1942, meninggalkan seorang istri Dyah Permata Megawati Setyawati atau Megawati Soekarnoputri, dan tiga anak, Mohammad Rizki Pratama, Mohamad Prananda Prabowo, dan Puan Maharani Nakshatra Kusyala. (Pian)

Alpian Tanjung

Read Previous

Taufik Kemas Meninggal Dunia

Read Next

11 Juni KPU Tanjungpinang Akan Tetapkan DCT