Tanjungpinang Optimis Raih Adipura Kencana

Tanjungpinang. IsuKepri.com – Setelah berhasil mendapatkan penghargaan Adipura ke-7 sebagai prestasi dalam kebersihan serta pengelolaan lingkungan perkotaan. Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Tanjungpinang, Ahadi optimis agar Tanjungpinang dapat meraih Adi Pura Kencana.

“Sewaktu masih Kota Administratif (Kotif), Tanjungpinang sudah mendapat 10 kali Adipura. Setelah menjadi pemerintah kota, Tanjungpinang sudah 7 kali mendapatkan Adipura. Sebab itu, kita akan mengupayakan agar Tanjungpinang bisa meraih Adipura Kencana untuk 2014 mendatang,” ujar Kepala Badan Lingkungan Hidup, Ahadi, Selasa (11/6).

Menurutnya, apabila selama lima tahun berturut-turut Tanjungpinang bisa mendapatkan Adipura, maka untuk selanjutnya Tanjungpinang akan meraih Adipura Kencana, yang sebelumnya belum pernah diraih.

“Untuk mendapatkan Adipura Kencana, kita akan terus mempertahankan penghargaan Adipura serta dengan didukung oleh, sekolah-sekolah yang mendapatkan Adiwiyata. Jadi, kalau ada sekolah peraih Adiwiyata di Tanjungpinang, maka dapat mendukung memperolah Adipura Kencana,” imbuhnya. (Saud)

Alpian Tanjung

Read Previous

Tanjungpinang Raih Adipura ke Tujuh

Read Next

HMI Desak Kepala Kesbangpol Kepri Minta Maaf