• September 29, 2020

Hasil Liga Premiere Inggris, Sabtu 6 April 2013

Lanjutan Liga Premiere Inggris musim 2012/2013, Sabtu 6 April 2013 mempertemukan antara West Bromwich Albion vs Arsenal.

West Bromwich Albion vs Arsenal 1-2

The Hawthorns Stadium, Tim tamu Arsenal dengan susah payah mengamankan 3 poin penting untuk terus berjuang meraih jatah tampil di Liga Champions musim depan. Unggul terlebih dahulu melalui dua gol Tomas Rosicky, Arsenal kehilangan keseimbangan karena dikartumerahnya pemain belakang mereka Per Mertesacker, 20 menut menjelang pertandingan usai.

Arsenal unggul terlebih dahulu pada menit ke-20, akselerasi Gervinho dari sisi kiri diakhirinya dengan melepas umpan lambung pendek yang langsung disambar oleh Rosicky.

Arsenal memperlebar keunggulan pada menit ke-70, lagi-lagi melalui Rosicky. Serangan balik cepat yang dimotori oleh Aaron Ramsey menciptakan ruang tembak bagi Rosicky. Tendangan pertama Rosicky berhasil ditepis oleh kiper WBA Ben Foster, tetapi tidak untuk tendangan kedua.

Super Tom
Super Tom

Malapetaka terjadi pada menit ke-71, Shane Long dijatuhkan secara kasar di kotak penalti oleh Per Mertesacker. Mertesacker langsung diusir oleh wasit dan James Morrison berhasil menunaikan tugasnya sebagai algojo penalti.

Serangan bertubi-tubi yang dilancarkan tim tuan rumah tidak mampu mengubah skor, dan Arsenal berhasil membawa pulang 3 poin penting. (andria)

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

Satpol PP Akan Tertibkan Pedagang Kaki Lima

Read Next

Hasil Liga Premiere Inggris, Minggu 7 April 2013